Bupati Pandeglang Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya Untuk Pemimpin Bangsa

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Bupati Pandeglang Irna Narulita menggunakan hak pilihnya di TPS 20, Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 14 Februari 2024.

Irna Narulita tiba di TPS 020 sekitar pukul 09:00 wib,usai mencoblos di TPS Irna Narulita mengungkapkan, bahwa hari ini adalah hari kemenangan bagi masyarakat Indonesia.
“Karena mereka ingin memilih, menentukan nasibnya, hajatnya dan bagaimana pemimpin yang dipilih hari ini yang bisa memperjuangkan Dan memberikan bukti agar bisa menentukan para wakil rakyat yang amanah,” katanya.

Irna berharap pemilu hari ini berjalan dengan lancar, tidak ada hal hal yang mencederai demokrasi. Pihaknya mengajak masyarakat beduyun duyung, berbondong bondong bagaimana ingin menentukan nasib bangsanya lima tahun kedepan,Sehingga tanpa disuruhpun mereka punya kepedulian yang tinggi.

Lebih lanjut Irna meberikan himbauan agar masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya demi kemajuan dan kekuatan bangsa Kedepan,
” sampai jam 1 ini jangan sampai memberikan sinyal sinyal untuk memaksa, untuk menggiring opini dan lain sebagainya. Mereka datang ke tps sesuai hati nurani, semoga saja ini di ridhoi allah swt,” tandasnya.

Irna juga berharap target partisipasi pada pemilu kali ini bisa tercapai, mengingat antusiasme masyarakat untuk datang ke tps sangat tinggi.

” Jangan lah ya sayang kan, mereka yang apatis, apatis seperti apa, kita kan ini bagian dari pada pelaku sejarah,pelaku pembangunan Jadi jangan lah egois.jadi kalo Golput sayang sekali. Saya berharap Dikabupaten pandeglang yang Golput 0 persen, dan hasilnya bisa diterima masyarakat maupun para elit politik dengan Legowo,”tutupnya.

Sementara Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS 20, Ramdani mengatakan, Bupati Irna tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap atau DPT di Kelurahan Cigadung.

Adapun jumlah DPT di TPS 20 Kelurahan Cigadung berjumlah 259 jiwa. “Dari total 259 pemilih, rinciannya 128 pemilih laki-laki, dan 131 pemilih perempuan, termasuk ibu bupati,” singkatnya.

Related posts