Viral Video Mesum Yang Diduga Diperankan oknum Guru Dan Murid Di Kabupaten Serang

Video Mesum Guru dan Siswa

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Viral, video adegan mesum yang diduga antara guru dan murid di Kabupaten Serang tersebar luas di Media Sosial. Kamis (2/11/23)

L yang diduga adalah guru olahraga di salah satu Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Serang, sementara perempuan dalam video itu adalah salah satu muridnya di sekolah tempat dia mengabdi.

Dikatakan Yusa, salah satu warga, video hubungan sumi istri yang dilakukan pasangan tersebut sudah tersebar di masyarakat.

Ia mengatakan, L yang diduga memang berprofesi sebagi guru di Madrasah Tsanawiyah.

“Video vulgar diduga oknum guru Madrasah sudah banyak ditonton Warga, adegan itu diduga diperankan oleh Pendidik dengan peserta didik nya,” Kata Yusa Warga Carenang

Ia mengaku sangat perihatin dengan kejadian tersebut, guru yang dianggap memiliki peranan penting malah melakukan skandal bersama muridnya.

“Seorang guru harus nya mengayomi, membina dan mendidik bukan malah berbuat adegan vulgar,” ucapnya.

Sementra itu, Supardi, Wakil Kepala Sekolah MTs tempat L mengabdi, mengaku bahwa oknum guru L memang sempat menjadi guru di sekolah, namun ia menegaskan L kini sudah tidak lagi mengajar di sekolah tersebut.

“Pada tahun 2020 oknum Guru Tersebut pernah mengabdi di Sekolah dengan materi Pelajaran Penjaskes, sekarang guru itu sudah diberhentikan atau sudah bukan bagian dari sekolah ini lagi,” jelasnya.

Ia juga mengaku, pihak guru mengetahui informasi vidio skandal mesum itu dari masyarakat yang banyak memperbincangkan kejadian yang mencoreng nama sekolah.

“Kami mengetahui kasus video syur mantan oknum Guru Penjaskes dari warga, warga di daerah ini sudah banyak yang memperbincangkan video itu,” ucapnya

Bahkan warga disekitar sekolah menyebut bahwa laki-laki yang ada pada vidio itu adalah guru di Sekolah Madrasah Tsanawiyah.

“Bahkan masyarakat menyebut pemerannya adalah guru di Mts ini, padahal oknum guru yang memerankan adegan suami istri itu sudah lama diberhentikan,”¬†tukasnya.

Pos terkait