Eratkan Silaturahmi, Polres Pandeglang Gelar Mancing Ikan Bareng Wartawan

Polres Pandeglang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Polres Pandeglang menggelar kegiatan mancing ikan bareng wartawan tergabung dalam Porwan (Pokja Wartawan) Kabupaten Pandeglang di Kampung Kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan mancing ikan merupakan upaya Polres Pandeglang dalam meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bareng wartawan di Kabupaten Pandeglang.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi menyampaikan, bahwa tujuan utama kegiatan mancing ikan ialah untuk menjaga silaturahmi antar keluarga besar Jajaran Polres Pandeglang bersama wartawan.

Bacaan Lainnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Agar terjalin kebersamaan, kekeluargaan, serta sinergitas. Karena memancing ikan ini merupakan kegiatan yang positif,” katanya kepada wartawan Sabtu, 15 Juli 2023.

Andi mengucapkan, terima kasih atas kehadiran awak media atas partisipasinya menyukseskan acara mancing bersama. Kegiatan ini tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan.

Sehingga terjalin komunikasi dan sinergitas yang solid. Tidak ada sekat diantara kami, semua membaur menjadi satu,” katanya.

Acara memancing ikan ini merupakan cara yang tepat dalam membangun komunikasi dan kebersamaan dengan awak media. Memancing ikan ini tentunya sangatlah seru dan menyenangkan.

Untuk itu pada kesempatan ini kami mengundang awak media. Tujuan utamanya membangun sinergitas Polri dengan pihak awak media,” katanya.

Ia berharap, apa yang diberitakan oleh awak media itu yang valid dan akuntabel.

Tapi selama ini bukan berarti tidak valid ya, sudah valid ya. Terima kasih selama ini awak media dengan Polres sudah sinergis dan kami mohon kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Ketua Porwan Pandeglang Tb Agus Jamaludin mengucapkan terima kasih, kepada Polres Pandeglang telah mengundang acara mancing bersama di akhir pekan.

Kami tentunya mengucapkan terima kasih. Adapun kaitan pemberitaan tentunya kami akan menyajikan berita yang valid dan akuntabel,”¬†katanya.

Pos terkait