Nalar Milenial Pandeglang, Kini Resmi Dinahkodai Daniel

Nalar Milenial

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Nalar Milenial Pandeglang yang merupakan organisasi kedaerah keterwakilan kampus di Pandeglang ini, Melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) di Resto Pucuk Pare, Kecamatan Cimanuk Pandeglang.

Nalar Milenial Pandeglang kini secara resmi Dinahkodai oleh Daniel, usia dirinya terpilih dan diputuskan menjadi Koordinator Umum (Koordum) pada kegiatan Mubes yang pertama ini.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Nalar Milenial Pandeglang menggelar Mubes pada hari Minggu (19/11/2023), dengan mengambil tema ‘Membentuk Karakteristik serta Memiliki Loyalitas dan Totalitas Dalam Berorganisasi’.

Ketua Pelaksana Mubes Nalar Milenial Pandeglang, Muhamad Rifai mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota nalar. Mubes pertama ini salah satu cara untuk memilih seorang pemimpin dalam sebuah organisasi.

“Saya mengucapkan terimakasih karena teman teman mahasiswa dari berbagai kampus bisa hadir di acara mubes ini,” katanya.

Sementara itu Kordum Nalar Milenial Pandeglang periode 2023-2026, Daniel mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan nalar, karena sudah memberikan kepercayaan untuk menahkodai Nalar Milenial.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena atas berkatnya, dan rekan rekan nalar sekalian. Dan tentunya ini amanah dan tanggung jawab yang harus di emban,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Nalar Milenial Pandeglang adalah wadah bagi mahasiswa sebagai insan akademis dari keterwakilan kampus-kampus yang ada di Banten.

“Hadirnya Nalar Milenial adalah sebuah representasi bahwa kaum akademis mahasiswa dari berbagai daerah di Pandeglang menjadi solid untuk sama sama mengawal roda pemerintahan Kabupaten Pandeglang yang lebih baik,” jelasnya.

Ia berharap agar kedepan untuk bisa memperkuat perjuangan dalam berorganisasi, karna ini sangat penting dalam memperbaiki Pandeglang demi kemajuan bersama.

“Kita akan mengawal roda pemerintahan kabupaten Pandeglang agar masalah masalah kemasyarakatan bisa terselesaikan yang bertahun tahun lamanya,” ungkapnya.

Related posts