PT Simonida Media Salurkan Bantuan Air Bersih Di Pandeglang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Puluhan warga di Kampung Kuranten Kelurahan Kuranten Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih yang disalurkan perusahan Simonida Media, pada Kamis 26 Oktober 2023.

Heti Nurhaetin warga Kampung Kuranten mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang sudah menyalurkan air bersih secara gratis, dia mengaku begitu sangat membutuhkan pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

“Terimakasih terhadap perusaahaan yang sudah menyalurkan air bersih untuk kami. Karena memang kami butuh air, dikarenakan saat ini begitu sulit untuk memperoleh air bersih,” katanya.

“Air bersih tidak lagi mengalir ke beberapa rumah warga, oleh karena itu kami langsung turun ke wilayah tersebut untuk menyalurkan air,” ujarnya

Sementar itu, Manager Kordinator Simonida Media Pandeglang Didi Rohidi mengatakan, terdapat 10 Desa yang kini menjadi pusat perhatian Simonida Media untuk menyalurkan air bersih bagi warga yang tengah dilanda kesulitan air.

“Kami langsung salurkan air bersih ini kepada warga yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, ini merupakan salah satu program kerja dari perusahaan Simonida Media dan juga suatu bentuk kepedulian dari perusahaan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya,

Selain itu, kegiatan penyaluran air bersih sudah berlangsung selama tiga hari, dan menyalurkan sebanyak empat mobil.

“Hari ini sekitar dua kampung yang sudah kita salurkan. Dan sudah berlangsung tiga hari dan besok juga kita masih penyaluran air bersih,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya berharap, dengan adanya bantuan air bersih dari perusahaan Simonida Media diharapkan mampu meringankan kondisi masyarakat yang saat ini tengah kesulitan air untuk mendapatkan air bersih.

“Semoga saja masyarakat bisa terbantu dalam mendapatkan kebutuhan air bersih,” katanya.

Related posts