3 Ruas Jalan Dibangun Warga Di Kaduhejo Apresiasi Kinerja DPRD Dan Pemkab Pandeglang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Sejumlah warga di Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, mengapresiasi kinerja dari Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah yang telah berjuang mewujudkan impian serta aspirasi warga terkait infrastruktur yang baik.

Pasalnya, ada tiga titik ruas jalan lingkungan di Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, yang saat ini tengah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang .

Mardani warga sekitar mengucapakan terima kasih kepada para pemangku kebijakan yang sudah berjuang untuk pembangunan jalan paving block di kampung Cigintung dan Cibebek, sebab ini akan berdampak baik kepada warga masyarakat khususnya Desa Sukamanah.

“Dan tak lupa kepada dewan Fikri Pebriansyah  selaku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang yang sudah menampung dan menyuarakan Aspirasi rakyatnya, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Ali mengatakan, Fikri Febriansyah yang merupakan wakilnya di Parlemen telah menyuarakan aspirasi warga ke Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), untuk mengalokasikan anggaran untuk pembangunan ruas jalan perbatasan palurahan Sukamanah cigintung, jalan Cigintung, dan Cibebek Desa Sukamanah.

“Dua titik jalan cigintung dan Cibebek hasil penyampaian aspirasi dari ketua Komisi 3 DPRD Kab. Pandeglang Fikri Pebriansyah. Satu titik jalan perbatasan palurahan dan sukamanah cigintung,”ungkapnya.

Al menambahkan, ia sebagai warga masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan jalan paving block yang saat ini sedang dibangun.

“Karena ini adalah jalan yang kami jalani setiap hari, dengan adanya pembangunan jalan paving block ini akan mempercepat akses kendaraan yang melintas, terutama pejalan kaki,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah mengatakan, ini dibangun atas permintaan langsung dari masyakarat yang dituangkan dalam pokok pikiran (Pokir).

 

“Ya, ini permintaan langsung dari masyarakat, dan saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah dan menjadi program Aspirasi Pokok Pikiran yang diajukan untuk direalisasikan tahun ini”, ujar Fikri.

Related posts