Porwan Pandeglang Santuni Puluhan Anak Yatim

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Puluhan wartawan dari media elektronik dan harian yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang, memberikan santunan kepada 63 anak yatim piatu.

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Porwan Pandeglang, pada Senin (1/4/2023).

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan porwan Pandeglang saat bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu kami laksanakan setiap tahun Dibulan Ramadhan. Dan kegiatan ini, terlaksana dengan baik,” katanya.

Dirinya menyebut, jika dalam kegiatan sosial ini, seluruh anggota Porwan Pandeglang tampak sangat guyub dan solid untuk berpartisipasi mensukseskan acara.

“Kami bersyukur, karena masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan ramadan. Kami yakin, ini akan membawa berkah bagi kita semua,” ungkap Agus.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat, Iing Andri Supriyadi yang ikut menghadiri kegiatan santunan mengatakan, bahwa dirinya mendukung dan berharap kegiatan positif dari Porwan Pandeglang ini bisa tetap digelar secara rutin setiap tahunnya.

“Terus terang, saya terenyuh melihat anak anak yatim piatu tadi. Dan saya mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Porwan Pandeglang, karena ini akan menjadi amal ibadah kita yang mampu meringankan beban serta memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu,” ucapnya.

Ditempat yang sama, salah seorang orang tua dari anak yatim, Siti Saodah mengucapkan terima kasih kepada Porwan Pandeglang yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim piatu

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berbagi dengan memberikan santunannya. Semoga menjadikan ladang pahala,amin,” singkatnya.

Related posts