DPW ANIES Banten Lantik Pengurus Rakerwil Pemenangan Pasangan AMIN

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Banten menggelar acara Pelantikan Pengurus, dan Rakerwil di Aula Kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten di Jalan Kiajurm No.06 Cipocokjaya, Kota Serang-Banten. Minggu, 17 Desember 2023.

Pelantikan Pengurus DPW ANIES Banten ini dipimpin oleh perwakilan Presidium DPP ANIES, Laode Basir. Turut hadir pada kesempatan itu Sekjen DPW NasDem Banten, Sekjen DPW PKB Banten, perwakilan DPW PKS Banten, dewan pembina dan penasehat DPW ANIES Banten, para pengurus, kader, hingga perwakilan relawan.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Diketahui, salah satu sorotan utama dari Rakerwil kali ini adalah pemaparan skema pemenangan, dan pengamanan suara Capres-Cawapres dari pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 mendatang.

Sementara untuk skema pemenangan AMIN di Banten mencakup beberapa hal, diantaranya upaya penguatan komunikasi politik, pemetaan basis dukungan, dan intensifikasi kampanye di tingkat lokal hingga media sosial.

Selain itu, sebagai ujung tombak dalam meraih simpati masyarakat dan pengamanan suara di Pemilu 2024, fokus juga diberikan pada pemberdayaan relawan ANIES Banten.

Dalam sambutannya, Koordinator Presidium DPW ANIES Provinsi Banten, Sudrajat Sahrudin mengungkapan, untuk dapat memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 di Banten, maka penting adanya kolaborasi yang erat antara partai pendukung dan relawan di Banten.

“Kami mengusung semangat kolaborasi yang kuat antara partai pendukung dan relawan. Dalam menghadapi pemilihan mendatang, strategi kolaborasi menjadi fondasi utama untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Hal ini dikarenakan, menurut Sudrajat, memilih jalan untuk mendukung Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 bukan hal yang mudah. Karena banyak yang tidak suka, atas pencalonan pasangan AMIN di Pilpres 2024.

Lebih lanjut, kata Sudarajat, untuk mengamankan suara AMIN, menurutnya di Banten setidaknya perlu saksi sebanyak 33 ribu orang.

Related posts