Optimalkan Pelayanan pada Masyarakat, Pemkab Pandeglang Lantik 24 Pejabat Eselon III dan IV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melantik sebanyak 24 para Pejabat Eselon III dan IV, pada Senin, (20/11/2023) di Ruangan Oproom Setda Pandeglang.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah 24 para Pejabat ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta.

Bacaan Lainnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Pada saat kesempatan tersebut, Setda Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta menyampaikan pelantikan ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan serta kinerja ASN yang berada di lingkungan Pemkab.

“Pelantikan para pejabat eselon III dan IV ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Fahmi mengatakan, dalam suatu pemerintahan, adanya mutasi dan rotasi para Pejabat merupakan hal yang biasa.

“Jadi pelantikan ini bagian dari rotasi dan mutasi dengan tujuan meningkatkan kinerja dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Lanjut Fahmi menegaskan, bagi para Pejabat yang telah dilantik hari ini, harus bisa melaksanakan amanah dari pimpinan dengan cara membuktikan kinerjanya.

“Apabila dikemudian hari para Pejabat yang dilantik ini kinerjanya tidak baik, tentu saja akan menjadi bahan pertimbangan kedepanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri menjelaskan dari 24 para Pejabat yang dilantik hari ini, pejabat eselon III sebanyak 2 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 22 orang.

“Pelantikan ini bagian dari rotasi dan mutasi serta mengisi kekosongan jabatan di setiap OPD, tentu saja diharapkan pelantikan ini mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan optimal,”¬†katanya.

Pos terkait