Ribuan Relawan Iing Siap Menangkan Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Linda Kurniasari

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Ribuan orang tergabung dalam Relawan Iing (Ring) siap bergerak memenangkan Pasangan nomor urut dua yakni Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Selain memenangkan Prabowo-Gibran, Relawan Iing juga siap memenangkan Calon Anggota DPRD Pandeglang dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Dua yakni Linda Kurniasari.

Bacaan Lainnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Relawan Iing merupakan relawan dibentuk pada tahun 2018 oleh Kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriadi, hari ini Partai Demokrat mengawali kampanye di Dapil II, tepatnya di Kecamatan Mandalawangi.

“Setelah di Kecamatan Mandalawangi, nanti besok di Kecamatan Cipeucang, seterusnya Cimanuk, Mekarjaya, dan Kecamatan Banjar. Jumlah relawan saya di Dapil II ini kurang lebih 1.800 relawan,” katanya di DM Wisata Air Tirta Persada di Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 6 Desember 2023.

Insyaallah Relawan Iing sudah solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Sudah dari dulu, ia jaga, pelihara, dan rawat dengan mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan

“Sehingga sudah tidak asing lagi antara saya dan relawan. Ya kebetulan bersilaturahmi dan tentu juga sekalian berkampanye ibu Linda Kurniasari yang nyaleg di Dapil II,” katanya.

Sebagai upaya meraih kemenangan, ia melakukan konsolidasi di Dapil II yang diawali di Kecamatan Mandalawangi bersama para kasepuhan tokoh masyarakat. Dalam rangka pemenangan Linda Kurniasari, Partai Demokrat dan Prabowo-Gibran.

“Termasuk saya salah satu fans berat terhadap Prabowo. Dan Prabowo hari ini didampingi sosok muda dan kebetulan saya juga , menurut saya masih muda sehingga saya lebih bersemangat bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran yang mudah-mudahan satu putaran,” katanya.

Ia juga fokus untuk pemenangan Partai Demokrat karena diberikan tugas oleh Ketum AHY gimana Pandeglang ini bisa hatrick. Bisa juara Pileg, Juara Pilpres dan Juara Pilkada.

“Tujuan berkampanye ini bagaimana kita menyosialisasikan bagaimana cara nyoblos, karena masih banyak masyarakat tidak tahu. Ini kan pemilihan serentak baik presiden termasuk DPD, DPRD, DPR RI, nah itulah yang kita sosialisasikan hari ini dan kedepan, supaya bagaimana masyarakat bisa mengetahui tata cara nyoblos, sehingga masyarakat tidak salah dalam menggunakan hak pilihnya,”¬†katanya.

Pos terkait