Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Gibran Semakin Dicintai Rakyat

Sekjen Gerindra

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Sekretaris Jendral DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Ahmad Muzani menyebutkan bahwa pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat ini, semakin dicintai rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan sambutan dalam agenda konsolidasi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Banten 1, yang digelar di Hotel Horison Pandeglang, pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

“Perlu bapak dan ibu ketahui bahwa Bapak Prabowo dan Gibran saat ini semakin dicintai rakyat Indonesia dengan gagasan serta program yang akan dijalankannya saat nanti menjabat sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia,”ungkapnya.

Ahmad Muzani menjelaskan, ada beberapa alasan Prabowo dan Gibran dicintai rakyat, salah satunya adalah dengan program pemberian susu dan makan gratis kepada siswa dan santri seluruh Indonesia.

“Saya tegaskan program pemberian susu dan makan siang gratis untuk siswa dan santri seluruh Indonesia ini bukan Projek. Tapi ini adalah program yang akan berdampak positif pada perekonomian masyarakat diberbagai daerah diantaranya produk pertanian lokal akan menggeliat, peternakan sapi penghasil susu, ikan dan daging akan berdampak positif, karena akan para pengelola pondok pesantren, pengelola sekolah akan banyak mencari mereka,”ungkapnya.

Selain memberikan efek perekonomian, Program pemberian susu gratis juga akan memperbaiki gizi para generasi muda menuju Indonesia Emas pada tahun 2050 mendatang.

“Rata-rata anak atau siswa saat berangkat sekolah jarang yang sarapan nah sampainya disekolah jajan makanan yang tidak bergizi dan higienis maka dengan susu dan makan siang gratis ini akan memperbaiki gizi serta IQ anak Indonesia,”imbuhnya.

Related posts