Tokoh Muda Muhammadiyah Sebut Rifky Hermiansyah Layak Maju Di Pilbup Pandeglang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Kalangan pemuda dari organisasi kepemudaan Muhammadiyah Kabupaten Pandeglang sangat mengapresiasi masuknya Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten, Rifky Hermiansyah dalam bursa bakal calon Bupati Pandeglang.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh muda pemuda muhammadiyah Pandeglang, Ilma Fatwa saat dihubungi wartawan pada Senin, 26 Februari 2024.

 

“Menanggapi munculnya bursa bakal calon bupati Pandeglang, satu hal yang patut diapresiasi adalah kemunculan kaum kaum muda, Kita dr Kalangan muda muhammadiyah menyambut baik masuk nya nama Ketua Pengurus Wilayah Pemuda muhammadiyah banten Rifky hermiansyah dalam bursa bakal calon bupati pandeglang,”ungkapnya.

 

Ilma Fatwa menjelaskan, sosok Rifky Hermiansyah pantas diberikan kesempetan untuk bisa maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

 

“Selain dalam pileg memperoleh suara signifikan Rifki juga mempunya gaya kepemimpinan yang egaliter, terserah nanti proses di partai nya seperti apa, tapi sebagai salah satu simbol muda muhammadiyah pandeglang Rifky layak di beri kesempatan di pilkada 2024,”jelasnya.

Related posts