Ulama Di Picung Siap Menangkan Iing Andri Supriadi Jadi Anggota DPRD Pandeglang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Sejumlah ulama di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang menyatakan kesiapannya mendukung Calon Anggota DPRD Pandeglang dari partai Demokrat dengan Nomor urut 1 dari Dapil Pandeglang 3, Iing Andri Supriadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh KH. Nahcrowi Pengasuh Pondok Pesantren Ulil Albab, dalam acara Kampanye terbuka yang digelar oleh Relawan Iing Andri Supriadi, yang digelar di Lapangan Kadumula Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, pada Senin, 25 Desember 2023.

“Kami alim ulama se-Kecamatan Picung siap mendukung, mendoakan untuk memenangkan saudara Iing Andri Supriadi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang,”ungkapnya.

Dukungan serta restu yang diberikan oleh alim ulama se-Kecamatan Picung tersebut tidak diberikan secara gratis atau cuma-cuma. KH Nahcrowi meminta kepada Iing Andri Supriadi untuk menandatangani pakta integritas yang berisi tentang tuntutan dari para ulama di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.

“Pak Iing Andri Supriadi harus menandatangani pakta Integritas yang berisi tentang komitmen untuk mewujudkan Kabupaten Pandeglang nol persen Minuman Keras, serta mendukung mengutuk keras kekejaman zionis di Palestina,” imbuhnya.

Tak berselang lama, Calon Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi bersepakat untuk menandatangani pakta integritas yang menjadi tuntutan para ulama di Kecamatan Picung.

Usai penandatanganan pakta integritas, KH. Nahcrowi langsung menyematkan syal bergambar palestina kepada Iing Andri Supriadi sebagai komitmennya untuk mendukung serta mendoakan.

Calon anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi sangat terharu dengan dengan dukungan serta doa dari ulama di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.

Karena menurutnya pengajuan serta penyusunan raperda tentang no persen miras di Kabupaten Pandeglang, merupakan tugas dan fungsi dari Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang.

“Untuk pakta integritas insya Allah saya tandtangani dengan ikhlas dan ridho dari 10 poin dalam pakta integritas saya sangat sepakat serta berkomitmen untuk memenuhi 9 poin dari total 10 poin yang ada,” ungkapnya dalam pidato terbuka.

Related posts