Dewi-Iing Optimis Dapat Restu Dari Surya Paloh

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan IIng Andri Supriadi optimistis dapat restu atau rekomendasi dari Ketua DPP Partai Nasdem yakni Surya Paloh, sebagai tiket untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang pada November 2024 mendatang.

 

Hal tersebut diungkapkan, oleh IIng Andri Supriadi saat mendampingi Raden Dewi Setiani, usai melakukan pengembalian berkas formulir sebagai Bakal Callon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di Kantor DPC Partai Nasdem, pada Selasa, 7 Mei 2024.

 

‚ÄúPartai Nasdem akan bersama sama dengan saya dengan teh dewi, untuk bagaimana melanjutkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Iing menjelaskan, jika dalam membangun Pandeglang dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas termasuk partai politik dan saat ini pihaknya mengaku sedang menjajaki komunikasi dengan beberapa politik untuk ikut Bersatu membangun Pandeglang.

 

“Untuk membangun Kabupaten Pandeglang tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi semua pihak termasuk partai politik. Saya bersama Teh Dewi sudah dan terus menjajaki komunikasi dengan semua partai politik, termasuk hari ini mengembalikan berkas pencalonan di PKB,” ungkap Iing.

 

Meski begitu, Iing akan tetap patuh serta menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik terkait siapa nantinya yang akan diusung.

” kalo komunikasi dengan dpp tentu kami menyerahkan sepenuhnya mekanisme ya kepada partai politik, karena ini step by step dari pandeglang ke provinsi sampai dengan ke dpp.intinya kami akan mengikuti alurnya akan mengikuti mekanismenya sesuai dengan apa yang diterapkan Dipartai Nasdem ini,”tandasnya.

 

Sementara Ketua tim penjaringan dpd partai Nasdem Pandeglang,Fajar setiawan menyebut, sejak di buka tanggal 1 mei 2024 lalu, ada sekitar 11 Orang yang mengambil formulir pendaftaran.

” yang baru mengembalikan sampai dengan hari Ini ada 7 orang,” singkatnya.

Pos terkait