Diduga Kerap Dapat Bisikan Gaib, Pria Di Pandeglang Gantung Diri

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Arif Wibisono (35) seorang pedagang bakso di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewan gantung diri, pada Rabu 6 Maret 2024. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah disebut kerap menerima bisikan gaib.

 

Salah seorang rekan korban, Samidi mengatakan, sebelum kejadian korban pernah mengeluh sakit dan mengaku kerap kali ada gangguan bisikin gaib. Namun, ia tidak menyangka jika korban akan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Pas ketemu kemarin-kemarin terlihat melamun dengan tatapan kosong, bilangnya sih suka ada bisikan gaib gitu,” terangnya.

Samidi juga menuturkan bahwa sebelumnya korban juga pernah ingin mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Dulu juga pernah mau bunuh diri, namun saya cegah karena saat itu ada saya disini,” jelasnya.

Ia membantah bahwa korban mengakhiri hidupnya bukan karena masalah ekonomi. Karena menurutnya, sebelum ditemukan meninggal toko bakso miliknya ramai pembeli.

“Orang semalem itu ramai ko pembeli jadi bukan soal ekonomi,” pungkasnya.

Sementara itu, PS Kaur Indentifikasi Satreskrim Polres Pandeglang, Bripka Bayu Kurniawan membenarkan adanya jasad warga yang gantung diri disebuah kamar mandi menggunakan tali tambang.

“Ya betul ada warga Kecamatan Karang Tanjung yang gantung diri, itu dia menggunakan tali tambang yang diikat di kayu,” katanya.

Ia mengaku belum menemukan kejanggalan lainnya selain tali tambang yang mengikat dileher korban.

“Kalau kejanggalan belum ditemukan, tapi nanti korban kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk tindakan lebih lanjut,” tutupnya.

Related posts