Puluhan Relawan dan Pemerintah Gelar Bersih-bersih Pantai Teluk Labuan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Puluhan relawan bersama dengan unsur Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Pemerintah Provinsi Banten menggelar bersih-bersih pantai teluk, pada Selasa (26 Maret 2024..

Gerakan bersih-bersih ini, diinisiasi oleh berbagai komunitas yang tergabung dalam clean up Pandeglang, untuk membersihkan sampah yang terbawa gelombang tinggi yang diakibatkan cuaca ekstrim pada beberapa waktu lalu.

Koordinator Gerakan Clean Up Pandeglang, Fikri Anindzar mengatakan, bahwa kegiatan bersih-bersih pantai ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian para pemuda yang tergabung dalam komunitas-komunitasi di Kabupaten Pandeglang terkait permasalahan sampah di Pandeglang.

“Tentunya ini, adalah bentuk kepedulian para pemuda terkait permasalahan sampah di Pantai teluk,”ungkapknya saat ditemui dilokasi, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Fikri menjelaskan, jika gerakan clean up Pandeglang ini, mendapatkan dukungan serta suport dari Dinas Lingkungan Hidup Pandeglang dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Banten, TNI dan Stakholder lainnya.

“Alhamdulillah gerakan clean up Pandeglang disuport penuh oleh DLH Pandeglang, DLH Provinsi Banten dan stakholder lainnya,”jelasnya.

Fikri menjelaskan, jika gerakan clean up Pandeglang terbuka untuk umum yang ingin ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih pantai tersebut.

“kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja yang mau ikut serta bisa berpartisipasi dalam kegiatan bersih bersih pantai,”imbuhnya.

 

Related posts