Relawan dan Kader PKB Pandeglang Bakal Kawal AMIN Daftar Ke KPU RI

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Puluhan Kader serta relawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, dipastikan akan ikut serta mengawal serta mendampingi Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden dari koalisi perubahan, Anies Baswedan dan Muhamin Iskandar Ke KPU RI, pada Kamis 19 Oktober 2023 Besok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar saat dihubungi wartawan, pada. Rabu 18 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

“Insya Allah malam ini, kami relawan serta pengurus DPC PKB akan berangkat ke Jakarta untuk mengawal serta mendampingi Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar mendaftar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden ke KPU RI,”ungkapnya.

Sementar Dikutip dari akun X milik Gus Muhaimin Iskandar berkas pendaftaran pasangan Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah rampung.

Bakal Capres-cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU pada Kamis besok (19/10).

“Surat pendaftaran ke KPU sudah selesai semua, laporan selesai. Mohon doa restu ya,” kata Muhaimin Iskandar seperti dikutip melalui akun media sosial X miliknya,¬†Rabu¬†(18/10).

Pos terkait