Viral Aksi Pelajar SMA Aniaya Teman Sekelasnya Di Curug Tangerang Gegara Saling Ejek

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Beredar viral aksi penganiayaan yang dilakukan seorang siswa SMA terhadap teman sekelasnya sendiri di sebuah sekolah daerah Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Video aksi penganiayaan itu satu di antaranya beredar viral dan diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang siswa berseragam biru muda dan memakai rompi biru tua berkali-kali melakukan pemukulan terhadap korban yang berada di bawahnya.

“Seorang pelajar di Tangerang menjadi korban penganiayaan oleh teman sekolahnya sendiri di dalam kelas,” demikian keterangan yang tertera di akun instagram tersebut, Jum’at (13/10/2023).

Kemudian tak berselang lama muncul dua orang pelajar lain yang langsung menghentikan aksi penganiayaan yang dilakukan terduga pelaku tersebut.

Dilansir dari Tribunnews, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi Afrianto membenarkan adanya kejadian tersebut.
Wendi menuturkan bahwa kejadian itu merupakan perselisihan antara kedua pelajar di sebuah sekolah di wilayan Curug, Kabupaten Tangerang dan terjadi pada Kamis (12/10/2023) kemarin

“Benar adanya rekaman video yang beredar di media sosial instagram atas perselisihan antara dua orang siswa di salah satu sekolah wilayah Curug, Kab Tangerang. (Kejadian) Hari Kamis 12 Oktober 2023 sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Wendi dalam keteranganya, Jumat (13/10/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan, Wendi mengatakan bahwa hal itu dilandasi adanya saling ejek antara M dan AH.

Lantaran tersulut emosi alhasil M melakukan pemukulan terhadap AH.

“Kejadian diawali saling ejek antara M dan AH, kemudian salah satu dari mereka yakni M tersulut emosi sehingga melakukan kekerasan fisik,” sebutnya.

Alhasil korban pun kata Wendi melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelayanan Perlindungan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

Related posts