Dampingi Bhayangkari, Kapolres Pandeglang Gelar Santunan di Ponpes Hasanudin

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian di bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang, Ira Oki Bagus Setiaji, menggelar kegiatan santunan di Pondok Pesantren Hasanudin, Pandeglang, pada Sabtu, (23/3/2024).

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dan kepedulian dari Polres Pandeglang kepada santri serta anak yatim piatu.

” Kami merasa terpanggil, untuk turut serta dalam kegiatan santunan. Ini sebagai wujud dari rasa empati dan kebersamaan dalam memberikan kepedulian kami, terhadap anak-anak yatim serta pesantren di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan santunan ini, dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama. Terutama, saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini,” sambung Oki.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang, Ira Oki Bagus Setiaji menambahkan, jika kegiatan yang dilaksanakan ini bukan hanya sekadar bantuan materi semata.

“Tetapi juga merupakan bentuk kasih sayang dan dukungan moral kepada para santri dan anak yatim, agar tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan menjalani kehidupan dengan penuh keberkahan,” katanya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Hasanudin, serta para pengurus dan santri, menyambut hangat kehadiran Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang. Selain itu, mereka juga sekaligus mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Polres Pandeglang.

“Kami sangat berterima kasih, atas kehadiran serta santunan yang diberikan oleh Kapolres dan Bhayangkari Cabang Pandeglang. Ini merupakan, sumbangan yang sangat berarti bagi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan kami di Pondok Pesantren Hasanudin,” ujarnya.

Related posts