Makan Siang Di Istana, Anies Sampaikan Pesan Masyarakat Agar Presiden Jokowi Netral

Makan Siang bersama

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Calon Presiden dari koalisi Perubahaan Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodon yang telah mengundang untuk makan bersama dengan Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Unggul dan Koalisi Indonesia Maju, di Istana Negara Republik Indonesia, pada Senin 30 Oktober 2023.

Anies menceritakan, jika jamuan makan siang tersebut diisi, dengan obrolan santai dengan calon presiden dari koalisi Indonesia Unggul (KIU), Ganjar Pranowo dan Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

“Terima kasih atas undangan jamuan makan siangnya, Bapak Presiden Jokowi. Tadi juga bersama dengan pak Prabowo dan pak Ganjar, kami ngobrol santai, banyak hal yang dibahas, tapi semuanya sifatnya ringan-ringan, tidak ada sesuatu yang berat,”tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Anie juga menuliskan, jika pertemuannya dengan Jokowi menjadi ajang penyampaian aspirasi rakyat yang meminta Presiden Joko Widodo untuk bisa menjaga netralitas. Bahkan pihaknya juga menegaskan agar seluruh aparat untuk menjaga netralitas di dalam Pilpres dan Pileg.

“Alhamdulillah beliau menyambut baik aspirasi ini dan menceritakan bahwa beliau mengumpulkan penjabat gubernur, walikota, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan TNI, polisi dan semua aparat-aparat untuk menyampaikan arahan tentang netralitas dalam Pemilu.,”ungkapnya.

Anies menambahakan, jika pesan masyarakat yang meminta Presiden netral dalam pilpres dan pileg merupakan hal penting yang bisa menciptakan kelancaran dalam Pemilu yang akan digelar 2024 mendatang.

“Kami melihat ini adalah pesan penting yang bisa membuat Pilpres kita berjalan dengan aman dan damai,”imbuhnya.

Related posts