Dimyati Natakusumah Nyatakan Siap Maju Di Pilgub Banten

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Anggota DPR RI dari  Fraksi Partai Keadilan sejaktera (PKS), Raden Ahmad Dimiyati Natakusumah menyatakan siap maju dalam Kontestasi pemilihan kepala daerah (PILKADA) atau pada Pemilihan Gubernur Banten November 2024 mendatang.

Mantan Bupati pandeglang dua periode itu, siap bertarung untuk memperebutkan kursi gubernur Banten lima tahun kedepan.

Pernyataan itu disampaikan Raden Ahmad Dimiyati Natakusumah saat menghadiri kegiatan forum silaturahmi pondok pesantren (FSPP), disalah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, Selasa (05/03/2024).Dalam kegiatan tersebut, anggota komisi I DPR RI itu mendapat dukungan penuh dari FSPP pandeglang.

“ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya,mungkin mereka (FSPP) ingin ada keberpihakan pada pondok pesantren.mungkin mereka memerlukan pemimpin yang betul betul punya prioritas kepada pendidikan agama,” kata ahmad dimiyati Natakusumah.

Saat di singgung soal persaingan yang cukup berat Dipilkada nanti, dimiyati mengaku tidak cukup mempersoalkan hal tersebut.

” Ya gak papa, kan ini kompetitor sehat, Jadi kita fastabitul khoirot aja. Intinya adalah bagai mana wahidin halim, airin dan dimiyati berkompetisi dalam Pilgub nanti,”tandasnya.

Masih kata dimiyati,selama provinsi Banten berdiri sejak tahun 2000,belum ada gubernur yang berasal dari Banten Selatan.

” kan gubernur Banten biasanya diisi dari Banten Utara dan selatan, nah sekarang saya kira sudah saatnya perwakilan dari Banten Selatan untuk Duduk sebagai gubernur Banten,”ujarnya.

Related posts