Pimpinan Ponpes Se-Pandeglang Dukung Dimyati Natakusumah Di Pilgub Banten

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Pondok Pesantren(FSPP) Pandeglang, menyatakan dukungan kepada Raden Ahmad Dimyati Natakusumah untuk maju pada Pemilihan Gubernur Banten yang akan gelar pada November 2024.

Dukungan tersebut diungkapkan oleh ratusan kiayi pimpinan pondok pesantren dalam agenda deklarasi dukungan agar Dimyati Natakusumah maju pada Pilgub Banten, yang digelar di salah satu Hotel Di Pandeglang, pada Selasa 5 Maret 2024.

Ketua presidium FSPP pandeglang, Khozinul Asror menilai sosok ahmad dimiyati Natakusumah merupakan orang yang paling tepat untuk memimpin Banten lima tahun kedepan.

” Secara pribadi dan para ulama yang hadir disini, sepakat untuk mengusung beliau.selama itu orang sini kan kenapa pilih yang lain,” sebutnya.

Menurut khozinul, ahmad dimiyati Natakusumah memiliki rekam Jejak politik yang baik, terlebih sosok nya dekat dengan para ulama dan kiyai khususnya di Kabupaten Pandeglang.

” beliau cukup mumpuni dan potensial duduk di Jabatan gubernur Banten. Selain pengalaman politiknya yang cukup lama, beliau juga sangat dekat dengan para ulama dan pimpinan pondok pesantren,” tutupnya.

Related posts