Raih Suara Terbanyak di Partainya, Santri Milenial Diprediksi Duduk Diparlemen

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Pandeglang banyak melahirkan kisah, diantaranya jebolan santri yang diprediksi bakal duduk di parlemen.

Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) bernama Farid Muhajirin (29) berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan mendulang suara terbanyak di partainya, yakni 5.753 suara hasil rekapitulasi tingkat kecamatan.

Read More

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE

Jebolan pondok pesantren Al-Hidayah Cisantri Pandeglang ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) dua. Kepercayaan itu akan dipegang dan melaksanakan tugas konstituasinya sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, insya Allah apa yang diamanatkan ini akan terus diperjuangkan untuk menyiarakan setiap keluhan yang ada ditengah masyarakat,” katanya, Rabu (28/2/2024)).

Farid juga menyampaikan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memperjuangkan keluhan atau inisiatif masyarakat terkait berbagai hal, mulai dari pembangunan, sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan di Dapilnya.

“Apa yang nanti menjadi keluhan masyarakat akan kita sampaikan dan akan kita perjuangkan agar bisa direalisa

Related posts